Cari Blog Ini

jalan

Eydo sayang Rhea puji astuti sampai akhir hayat dan saya akan selalu membahagiakan beliau dengan segala kemampuan saya. oleh karena itu mohon do'anya agar saya bisa melaksanakan itu semua dengan ikhlas dan tanpa hambatan apapun

Selasa, 21 September 2010

pb_vasaAmmo+Hack title+hack misi+musik+weapon mode (21092010)



gak usah basa basi......langsung sedot aja gan

fitur :
  • Ammo [ON]
  • Wallshot [ON]
  • Misi Mayor [F9]
  • Title Effext Hack [F10]
  • Weapon Mode Hack [F11]                                

  clupass : rumah saya ?

Tutor :
  • Misi Mayor, tekan F9 di lobby
  • Title Effect Hack, tekan F10 di jendela mission/title
  • Weapon Mode Hack, tekan F11 untuk menghilangkan batasan senjata sebelum klik START di room
  • .
  • .
  • happy cheater.....
kl mau pass silahkan komen dan tinggalkan comentar....

5 komentar:

  1. mas tolong donk pass nya GAN by alvanuchiha@yahoo.com

    BalasHapus
  2. pass bisa di lihat di email anda sekarang

    BalasHapus
  3. Mas koq pass nya gk ada alias gk ada inbox masuk!!!!

    BalasHapus
  4. maaf sekali lagi ohon di check ulang...
    .
    karena menurut email saya sudah terkirim dan sukses,,,,,,
    .
    nanti malam saya update cheat bomberman+WH+Minimize..
    .
    sekian terimaksih

    BalasHapus
  5. Gan ku minta pass donk
    From:yogi.uzumaki@yahoo.com

    BalasHapus