Cari Blog Ini

jalan

Eydo sayang Rhea puji astuti sampai akhir hayat dan saya akan selalu membahagiakan beliau dengan segala kemampuan saya. oleh karena itu mohon do'anya agar saya bisa melaksanakan itu semua dengan ikhlas dan tanpa hambatan apapun

Jumat, 01 Oktober 2010

permintaan maaf

saya sampaikan kepada permintaan MAAF yang sebesar-besarnya kepada semua anggota maupun cheaters yang lain,,,
.
karena mulai 3 hari yang lalu dan untuk  9 hari kedepan saya tidak update cheat...di karenakan GM pb dan server hakshield sedang mengancam akan mengHACK blog saya apabila masih tetap saja menyebarluaskan maupun menggunakan progam ilegal ( cheat,trainer dll ) untuk itu mohon maaf sekali lagi.
.
tapi anda tidak usah perlu kawatir...
.
jika saya sudah menemukan code by pass hackshieldnya insylh cheat2 yang saya update tidak akan terdeteck dan hiduplah kembali CHEATERS.....
.
dan ini masih membutuhkan waktu yang lama dan saya harap anda dapat bersabar menantinya....
.
sekian terimaksih,
.
by_eydo_erdenata vasalindeho. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar